Headlines News :
Home » , , » 3 Menu Sehat Untuk Sarapan

3 Menu Sehat Untuk Sarapan

Written By Setya Ning on Selasa, 28 Oktober 2014 | 06.44

Biasakan sarapan dengan 3 menu sehat ini - Sarapan merupakan salah satu aktivitas makan pagi yang sering diabaikan sampai sekarang. Bagaimana tidak diabaikan, seringkali banyak orang tidak sempat menyiapkan sarapan di pagi hari karena tidak memiliki waktu cukup untuk menyiapkannya. Seringkali pula mereka merasa tidak lapar atau belum lapar saat pagi hari. Namun kebiasaan ini harus segera diubah jika Anda ingin menjalankan gaya hidup sehat Ladies.

Jika Anda suka mengganti sarapan dengan sereal atau hanya makan camilan keripik dalam perjalanan ke kantor atau kampus, buang kebiasaan tersebut. Meski memang mungkin Anda sudah mengisi perut Anda dengan sereal, namun pilihan itu sebenarnya tidak sehat. Anda harus mengganti sarapan Anda dengan yang lebih bergizi dan membuat tubuh Anda mampu mendapatkan energi yang layak dari makanan di pagi hari.

Biasakan sarapan dengan 3 menu sehat ini

Biasakan sarapan dengan 3 menu sehat ini
Biasakan sarapan dengan 3 menu sehat ini

berikut adalah artikel mengenai Biasakan sarapan dengan 3 menu sehat ini supaya anda selalu sehat, 

Coba parfait
Ini adalah salah satu pilihan sarapan sehat yang simpel dan mudah disiapkan. Anda cukup menciptakan gelas dan mengisi dasar gelas dengan kacang-kacangan seperti misalnya almond atau oats kemudian tutup dengan 2 sendok makan plain yogurt, lalu tumpuk dengan buah strawberry dan jeruk, lalu tutup dengan madu dan tutup lagi dengan plain yogurt. Taburi dengan kismis di atasnya. Simpel bukan?

Coba oats
Ini adalah pilihan makanan dengan sumber karbohidrat dan protein yang mengenyangkan, yaitu dengan menambahkan susu ke dalam oats yang Anda seduh. Seduh oat dengan air panas sebelum mandi, dan setelah Anda mandi, tinggal tambahkan susu dan buah yang Anda suka.

Coba telur
Anda juga bisa menyiapkan 2 buah telur dan rebus begitu saja. Anda bisa membuatnya sebagai omelet jika bosan dengan telur rebus. Anda juga bisa mengkreasikan omelet dengan tambahan suwiran daging ayam atau sayur. Anda juga bisa membuat telur kocok yang sudah dicampur sedikit garam dan sayuran dan mengukusnya selama 5 menit, siap makan.

nah itu serangkaian artikel mengenai Biasakan sarapan dengan 3 menu sehat ini supaya anda terhinda dari segala penyakit dan tau tidak sarapan juga menambah ketebalan tubuh kita lho.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cara Alternatif Sehat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger