Headlines News :
Home » , » 4 Cara Cegah Pendarahan Otak

4 Cara Cegah Pendarahan Otak

Written By Unknown on Rabu, 29 Oktober 2014 | 00.04

Cegah pendarahan otak dengan 4 cara ini -  Anda mungkin akhir-akhir ini sedang melihat berita di tv dan mendengar bahwa ada berita kematian gadis cerdas yang mampu menguasai 14 bahasa asing berbeda yang meninggal karena pendarahan otak. Ada beberapa penyebab bisa terjadinya pendarahan otak. 

Karena sebagian besar pendarahan otak berhubungan dengan beberapa faktor risiko tertentu, namun untuk bisa mencegahnya, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan, tettunya berawal dari dirikita sendiri, .

Cegah pendarahan otak dengan 4 cara ini

Cegah pendarahan otak dengan 4 cara ini
Cegah pendarahan otak dengan 4 cara ini

berikut adalah cara mencegah pendarahan otak dengan cara-cara sebagai berikut;

Menjaga kestabilan tekanan darah
Sebuah penelitian menunjukkan bahwa sebagian besar, bahkan 80% dari pasien yang pernah mengalami pendarahan otak secara tiba-tiba ternyata memiliki riwayat tekanan darah tinggi. Anda bisa mengecek tekanan darah dan mengontrolnya jika Anda memiliki hipertensi. Anda bisa mendukung dengan cara diet atau makan banyak buah dan sayur.

Tidak merokok
Rokok bisa menjadi salah satu penyebab utama Anda mengalami pendarahan otak. Anda pasti tahu bahwa rokok tidak pernah memiliki pengaruh baik karena 99% kandungannya hanyalah bahan yang membahayakan tubuh. Jadi jika Anda merokok, hentikan sekarang juga.

Memberi waktu istirahat yang cukup pada otak
Jika Anda menyayangi pekerjaan Anda atau profesi Anda, maka ada baiknya Anda juga menyayangi tubuh Anda, terutama otak. Otak yang dipakai terus-menerus pasti akan mengalami kelelahan yang akan membuat syaraf otak menegang atau stres. Hal ini memperbesar kemungkinan Anda mengalami pendarahan otak.

Berkendara dengan hati-hati dan pastikan safety berkendara
Selain karena kegiatan dan kesibukan serta gaya hidup Anda, cara Anda berkendara pun bisa menyebabkan Anda berisiko terkena pendarahan otak, karena kecelakaan. Hal yang paling umum menjadi penyebab pendarahan otak adalah kecelakaan karena benturan keras.

nah itu serangkaian artikel yang bisa admin sampaikan mengenai mencegah pendarahan otak dengan 4 cara ini semoga bisa bermanfaat bagi par pembaca
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cara Alternatif Sehat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger