Headlines News :
Home » » Cara Meningkatkan IQ Secara Alami

Cara Meningkatkan IQ Secara Alami

Written By Unknown on Selasa, 11 November 2014 | 10.23

Cara alami meningkatkan kecerdasan IQ - IQ atau singkatan dari Intelligence Quotient adalah sebuah ukuran yang dijadikan patokan untuk membandingkan tingkat intelegensi atau bisa di bilang kecerdasan manusia. memiliki IQ yang tinggi terkadang belum menjamin orang tersebut bisa sukses. akan tetapi bagi orang meng memiliki IQ tinggi ada banyak sekali keuntungan terutama dalam dunia belajar atau pun dunia bisnis.


IQ adalah anugerah dari yang di atas, di sebabkan IQ ini merupakan bawaan dari sejak lahir. Akan tetapi IQ  kita juga dapat kita dilatih supaya tingkat IQ kita tinggi syaratnya cuma sering-sering di latih saja. lalu bagaimana meningkatkan IQ kita supaya tinggi dengan cara alami. 

Meningkatkan IQ

Cara alami meningkatkan kecerdasan IQ
Cara alami meningkatkan kecerdasan IQ

berikut adalah cara yang mudah di lakukan secara alami meningkatkan kecerdasan IQ, diantaranya

1. Mendengarkan Musik Klasik
Musik klasik ternyata memberikan efek yang bagus untuk meningkatkan IQ manusia. dari para ahli menyarankan agar mendengarkan musik klasik selama 10 menit untuk meningkatkan kecerdasaan IQ anda.

2. Permainan
Para pemain terkadang memiliki pemikiran yang lebih dari pada mereka yang tidak suka dengan game. dari segi ini bisa dibuktikan bahwa pelaku atau pemain bisa memberikan efek yang bagus untuk IQ kita. Apalagi jenis permainannya yang menantang dan tidak mudah di lakukan. atau bisadibilang permainan yang meningkatkan level jadi setiap naik level permainanya semakin sulit,

3. Membaca
Dengan sering membaca kita akan lebih mudah menemukan informasi-informasi terbaru untuk menambah ilmu dan wawasan.  disamping itu membaca juga bisa meningkatkan IQ anda.

4. Memperluas Lingkungan atau Bersosial
Kecerdasaan IQ tidak hanya dipengaruhi oleh faktor belajar individual saja misal membaca melainkan karena pergaulan sehari dan juga lingkungan dari sekitarnya. akan tetapi orang yang biasanya pandai bergaul dengan orang lain lebih sering memunculkan ide-ide cemerlang ketimbang mereka yang tidak.

5. Konsumsi Makanan Sehat
Seperti sebuah mesin yang harus membutuhkan bahan bakar, Otak anda pun juga begitu harus membuuhkan nutrisi. dengan cara mengkonsumsi dari makanan-makana sehat dan bergizi dipercaya bisa meningkatkan fungsi IQ otak anda

nah itu adalah beberapa rangkaian artikel yang admin sampaikan mengenai Cara alami meningkatkan kecerdasan IQ semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cara Alternatif Sehat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger