Headlines News :
Home » » Cantik Alami Tanpa Makeup ini Dia Caranya

Cantik Alami Tanpa Makeup ini Dia Caranya

Written By Unknown on Selasa, 13 Januari 2015 | 10.10

Cantik Alami Tanpa Makeup ini Dia Caranya - Cantik merupakan hal yang sangat penting bagi wanita baik muda maupun tua. Banyak wanita yang rela untuk melakukan hal apapun agar dirinya terlihat cantik di mata pasanganya. Cantik juga sebenarnya banyak manfaatnya mulai dari agar diri sendiri terlihat lebih percaya diri di depan umum dan lainya, menarik perhatian lawan jenis dan bahkan mendatangkan pekerjaan atau bahkan gaji menjadi naik juga ada. Untuk menjadi cantik banyak orang menggunakan make up dan sebagainya. Make up sendiri sudah seperti menjadi sebuah kebutuhan primer bagi setiap wanita karena saking pentingnya kecantikan bagi wanita. 

Cantik Alami Tanpa Makeup ini Dia Caranya

Cantik Alami Tanpa Makeup ini Dia Caranya
Cantik Alami Tanpa Makeup ini Dia Caranya

Sebenarnya untuk cantik tidak harus menggunakan make up dan sebagainya, cantik ssecara alami juga bagus dan lebih natural. Nah kali ini saya akan memberikan beberapa tips agar seseorangakan tampil cantik tanpa make up atau secara alami, simak berikut artikel dibawah ini ,

Kosmetik Dasar Yang Harus Dimiliki Wanita Muda

1. Perbanyak minum air putih
Usahakanlah untuk membawa air putih kemanapun anda pergi kemanapun, hal ini bertujuan agar kebutuhan akan cairan tubuh anda bisa terpenuhi kebutuhanya. Selain untuk memenuhi kebutuhan air, dengan banyak mengkonsumsi air putih bisa berefek baik bagi wajah dan kulit bagi anda. Kulit dan wajah anda akan terlihat lebih lembab dan jauh dari kata kering.

2. Bersihkan wajah
Kotoran debu dan bakteri tentunya akan selalu ada di wajah anda setiap saat, walaupun anda selalu didalam rumah namun, kotoran dan debu tetap saja bisa hinggap di wajah anda atau menempel. Kotoran dan debu bisa membuat wajah anda terlihat kusam dan kotor, jadi rajinlah untuk membersihkan wajah anda supaya anda terlihat cantik alami.

3. Tidur yang cukup
Penuhilah kebutuhan tidur anda setiap hari, jangan tidur larut malam atau suka begadang, namun sesuaikanlah dengan umur dan juga kegiatan sehari hari anda. Selain bermanfaat untuk mengembalikan stamina tubuh anda, dengan tidur yang cukup, maka akan membuat wajah anda terlihat lebih segar dan bersih. Jika wajah sudah segar tentunya wajah anda juga cantik bukan?

4. Kmpres wajah dengan es batu
Mungkin anda akan sedikit heran kenapa pagi-pagi yang biasanya cuacanya cukup dingin malah menggunakan es batu untuk mengkompres wajah anda. Namun hal ini sangat baik anda lakukan agar pori-pori anda lebih mengecil selain itu untuk menghilangkan kantung mata di wajah anda jikalau anda kekurangan tidur.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cara Alternatif Sehat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger