Headlines News :
Home » » Tumit kaki pecah? Atasi dengan Getah Pepaya

Tumit kaki pecah? Atasi dengan Getah Pepaya

Written By Unknown on Senin, 05 Januari 2015 | 22.09

Timit kaki pecah? Atasi dengan Getah Pepaya - Tidak hanya masalah jerawat dan ketombe saja yang sering dialami wanita atau perempuan, tapi tumit kering pada kaki, pecah-pecah tidak hanya itu kulit kaki juga menjadi kasar sehingga mengganggu penampilan bagi wanita.Tumit pecah-pecah sering menjadi masalah serius bagi wanita atau perempuan, mereka menjadi tidak percaya diri (pd), telapak kaki pecah-pecah dapat disebabkan karena usia dan gangguan hormonal dan juga bisa disebabkan karena perubahan cuaca yang sangat drastis serta pemakaian sabun atau deterjen pada saat mencuci.

Timit kaki pecah? Atasi dengan Getah Pepaya

Timit kaki pecah? Atasi dengan Getah Pepaya
Timit kaki pecah? Atasi dengan Getah Pepaya

Kandungan soda yang ada dalam deterjen dapat menyebabkan tumit kaki kehilangan kelembapannya dalam jumlah yang besar sehingga membuat tumit kaki jadi sangat kering dan akhirnya mengakibatkan pecah-pecah pada bagian kaki. Kulit kaki pada bagian tumit memang lebih tebal dari bagian kulit yang lain karena kaki terutama tumit menahan beban dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Tak sedikit orang mengatakan penyebab lain yang membuat tumit pecah – pecah yaitu saat menanam padi di sawah atau kebun, karena di sawah yang berair banyak serangga air atau bakteri bakteri, maka sangat beresiko terkena gigitan serangga air, misalnya kutu ari. 

Nah untuk menghilangkan tumit pecah tersebut yang katanya sudah terbukti mampu menghilangkan telapak kaki yang pecah-pecah menjadi mulus kembali seperti yang anda inginkan, Berikut adalah cara mengobati telapak kaki atau tumit yang pecah-pecah.

1. Petik pepaya yang masih mentah, 

2. Lalu potong ujung pepaya dan pada saat pepaya mengeluarkan getahnya segeralah gunakan getah pepaya tersebut pada telapak kaki yang pecah-pecah dengan cara di oles-oles. 

3. Setelah selesai mengoles tumit dengan getah pepaya, diamlkan beberapa menit agar getah pepaya bekerja secara maksimal.

4. Setelah itu basuh dengan air hingga bersih

nah itulah serangkaian arikel yang admin sampaikan mengenai Timit kaki pecah? Atasi dengan Getah Pepaya semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cara Alternatif Sehat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger