Headlines News :
Home » » Cara Menghilangkan Karang Gigi Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Karang Gigi Dengan Cepat

Written By Unknown on Minggu, 23 November 2014 | 11.51

Cara Menghilangkan Karang Gigi - Gigi merupakan salah satu bagian tubuh yang sangat penting untuk kita rawat. salah satunya merawat kesehatan gigi sangat diperlukan guna menjaga kesehatan dan  kebersihan organ pencernaan ini. Apabila kita jarang menjaga kebersihan mulut dan gigi dengan teratur, maka akan menimbulkan masalah yang terjadi pada gigi anda seperti munculnya plak atau karang gigi. karang gigi bisa menjadi masalah yang serius bila anda tidak mengetahui cara membersihkannya. oleh karena itu, berikut ini kami berikan tips dan cara menghilangan karang gigi yang baik dan benar guna menjaga kesehatan dan keindahan gigi anda.

cara menghilangkan karang gigi

Cara Menghilangkan Karang Gigi
Cara Menghilangkan Karang Gigi
berikut adalah beberapa Cara Menghilangkan Karang Gigi diantaranya;

Bersihkan gigi secara teratur
Cara terbaik mencegah terjadinya karang gigi adalah dengan membersihkan gigi secara teratur setiap anda selesai mengonsumsi atau makan sesuatu. kotoran yang tertinggal atau menempel di sela-sela gigi anda dapat menjadi penyebab utama karang gigi. dengan membersihkan gigi secara rajin dan teratur, maka gigi anda akan kecil kemungkinan terserang karang gigi.

Mengonsumsi Apel
apel dapat sebagai salahsatu buah yang memiliki kegunaan dalammembersihkan gigi, mengonsumsi apel tanpamengupas kulit luarnya dapat menjadi cara yangampuh untukmencegah terjadinga karang gigi.

Jangan Merokok
Rokok memiliki dapak yang buruk buat tubuh anda, termasuk juga pada gigi. rokok dapat mengakibatkan gigi anda kuning dan juga menjadi pemicu munculnya karang pada gigi . sebab itulah di sarankan agar mengurangi kebiasaan merokok dapat menjadi cara pencegahan yang baik untuk munculnya karang gigi. 

Batu Bata
Mungkin cara ini terdengar kurang lazim, namun tidak ada salahnya untuk di coba. anda bisa menghaluskan batu-bata kemudian menggosokannya pada bagian gigi yang terdapat karang. batu-bata merah dipercaya dapat menghilangkankarang gigi secara efektif.

nah itu beberapa serangkaian artikel mengenai Cara Menghilangkan Karang Gigi yang bisa admin tulis semoga bisa bermanfaat bagi anda semua, 
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cara Alternatif Sehat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger