Headlines News :
Home » » Minuman Perusak Gigi

Minuman Perusak Gigi

Written By Unknown on Kamis, 11 Desember 2014 | 10.38

Mengkonsumsi Minuman ini Ternyata Dapat Merusak Gigi - Minuman merupakan kebutuhan penting bagi kesehatan tubuh manusia. Minuman mengandung air yang dibutuhkan tubuh agar semua organ berfungsi dengan baik bagi kita. Minuman kesehatan mungkin sudah banyak Tapi hanya sedikit minuman yang memiliki peran besar dalam kesehatan mental dan fisik kita. Minuman sehat yaitu Minuman yang memiliki kandungan optimal yang baik dan sehat dan dapat diperoleh tubuh dari minuman yang kita konsumsi. Namun Anda harus selektif dalam memilih minuman karena kandungan di dalamnya ada yang berbahaya untuk kesehatan tubuh terutama pada gigi anda.

Mengkonsumsi Minuman ini Ternyata Dapat Merusak Gigi

Mengkonsumsi Minuman ini Ternyata Dapat Merusak Gigi
Mengkonsumsi Minuman ini Ternyata Dapat Merusak Gigi

Minuman Anggur putih termasuk dalam kategori tersendiri dari keluarga wine karena dapat menyebabkan kerusakan gigi kita. Segelas white wine dapat merusak enamel dan membuat gigi Anda lebih rentan terhadap noda yang menempel. Jadi jika Anda sering mengakhiri hari dengan menyesap segelas chardonnay gigi Anda mungkin akan lebih ternoda dibanding peminum kopi Tapi Anda juga tak perlu buru-buru menyikat gigi usai meminum white wine Menyikat gigi yang sedang asam akan mempercepat erosi enamel Seperti apa yang dikatakan oleh Maureeen McAndrew profesor klinis dari New York University School of Dentistry bahwa "Anda harus memberi waktu bagi gigi untuk remineralize setelah bermandikan minuman asam,".

Minuman berenergi dapat membuat Anda bersemangat seperti anak-anak tetapi tidak baik untuk gigi. Faktanya energy drink lebih merusak enamel dibanding sport drink menurut sebuah studi general Dentistry Energy drink juga lebih asam karena keasaman membuat gigi Anda rentan terhadap noda yang ada. Jika Anda benar-benar membutuhkan energy drink tersebut sebaiknya minum dengan menggunakan sedotan Semakin sedikit kontak dengan gigi Anda semakin baik.

Jus lemon dapat menciptakan kerusakan pada gigi anda dibandingkan jus jeruk dan jus grapefruit berdasarkan studi General Dentistry Tambahan gula dalam lemonade juga memperparah kerusakan menciptakan noda karena menyebabkan penumpukan plak Sekali lagi Anda bisa menggunakan sedotan jika gemar meminum lemonade.

Kopi Kafein pada kopi mengandung asam yang merusak gigi anda Meski begitu kopi baik bagi kesehatan tubuh Anda Maka sebaiknya Anda meminum kopi tanpa gula untuk mengurangi perubahan warna akibat terlalu sering minum kopi dan jangan lupa dengan meminum segelas air putih setelah Anda meminum kopi Selain itu minum minuman yang mengandung kafein dapat menguras kelembaban dan membuat tubuh mudah mengeluarkan cairan Sehingga tubuh mengalami Dehidrasi yang dapat mengeringkan kulit sehingga terlihat kusam dan tua.

Teh hitam Kandungan tannin yang cukup tinggi pada teh hitam membuat peminum teh tidak akan terlepas dari ancaman noda pada gigi anda. Kabar baiknya noda ini dapat dikurangi atau diinduksi dengan susu Fakta ini berdasarkan studi terbaru yang diterbitkan International Journal of Dental Hygiene yang menemukan bahwa kasein dalam susu dapat mereduksi noda yang disebabkan oleh teh.

nah itulah artikel yang admin tulis mengenai Mengkonsumsi Minuman ini Ternyata Dapat Merusak Gigi semoga bisa bermanfaat bagianda dan orang-orang di sekitar anda dan anda semakin tahu dengan cara hidup yang semakin sehat bagi anda
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cara Alternatif Sehat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger