Headlines News :
Home » » Tujuh Penyebab Gagal Jantung

Tujuh Penyebab Gagal Jantung

Written By Unknown on Sabtu, 13 Desember 2014 | 22.27

Tujuh Keadaan Penyebab Gagal Jantung - Gagal jantung adalah sindrom kompleks di mana kemampuan jantung untuk mempertahankan sirkulasi darah terganggu Hal ini menyebabkan kelelahan, sesak napas, dan tanda-tanda retensi pada cairan, seperti peningkatan tekanan vena jugularis, edema perifer dan krepitasi paru.  kondisi berikut dapat merusak atau melemahkan hati dan dapat menyebabkan gagal jantung Kondisi ini dapat hadir tanpa Anda sadari.

Tujuh Keadaan Penyebab Gagal Jantung

Tujuh Keadaan Penyebab Gagal Jantung
Tujuh Keadaan Penyebab Gagal Jantung

Penyakit koroner arteri dan serangan jantung Penyakit arteri koroner adalah bentuk umum dari penyakit jantung dan penyebab paling umum dari gagal jantung Seiring waktu arteri yang memasok darah ke otot jantung Anda mengalami penyempitan dari penumpukan deposit lemak proses yang disebut aterosklerosis Serangan jantung terjadi jika plak terbentuk oleh timbunan lemak di arteri Anda pecah Hal ini menyebabkan gumpalan darah untuk memblokir aliran darah ke area otot jantung melemahnya kemampuan jantung memompa dan sering meninggalkan kerusakan permanen. 

Katup jantung rusak Katup jantung Anda menjaga darah mengalir dalam arah yang benar melalui jantung Sebuah katup yang rusak karena kelainan jantung penyakit arteri koroner atau infeksi jantung memaksa jantung Anda bekerja lebih keras untuk menjaga darah mengalir sebagaimana mestinya Seiring waktu ini bekerja ekstra sehingga dapat melemahkan hati Anda Katup jantung rusak. 

Kerusakan otot jantung Beberapa dari banyak penyebab kerusakan otot jantung (kardiomiopati) termasuk infeksi penyalahgunaan alkohol dan efek toksik dari obat-obatan seperti kokain atau obat yang digunakan untuk kemoterapi Faktor genetik memainkan peran penting dalam dua jenis umum cardiomyopathy Salah satunya adalah hipertrofik kardiomiopati - kondisi otot jantung abnormal tebal Yang lainnya adalah kardiomiopati dilatasi - suatu kondisi dimana otot jantung lemah dan hati membesar. 

Tekanan darah tinggi Tekanan darah adalah kekuatan darah yang dipompa oleh jantung melalui arteri Anda Jika tekanan darah Anda tinggi jantung Anda harus bekerja lebih keras dari yang seharusnya untuk mengedarkan darah ke seluruh tubuh Anda Seiring waktu otot jantung dapat menjadi lebih tebal untuk mengimbangi pekerjaan tambahan ketika harus melakukan Akhirnya otot jantung Anda mungkin menjadi terlalu kaku atau terlalu lemah untuk memompa darah dengan efektif. 

Cacat jantung Jika hati Anda dan ruang atau katup belum terbentuk dengan betul, bagian yang sehat dari hati Anda harus bekerja lebih keras untuk memompa darah melalui jantung pada diri kita, yang pada gilirannya dapat menyebabkan gagal jantung. 

Irama jantung abnormal Irama jantung abnormal dapat menyebabkan jantung Anda untuk mengalahkan terlalu sangat cepat. Hal ini menciptakan pekerjaan tambahan bagi jantung kita. Seiring lambat laun hati Anda dapat melemahkannya, yang menyebabkan gagal jantung sendiri. Sebuah detak jantung lambat dapat mencegah jantung Anda dari mendapatkan cukup darah ke tubuh dan juga dapat menyebabkan gagal jantung. 

Miokarditis Miokarditis adalah peradangan otot pada jantung. Ini paling sering disebabkan oleh virus dan dapat menyebabkan gagal jantung sisi kiri. 

Penyakit lain Penyakit kronis seperti diabetes, hipotiroidisme, emfisema, hipertiroidisme,  atau penumpukan zat besi atau protein juga dapat menyebabkan gagal pada jantung. Penyebab gagal jantung akut termasuk virus yang menyerang otot jantung, reaksi alergi, pembekuan darah di paru-paru, infeksi berat, penggunaan obat tertentu atau penyakit yang mempengaruhi seluruh tubuh

semoga artikel yang admin sampaikan mengenai Tujuh Keadaan Penyebab Gagal Jantung  ini bsa bermanfaat bagi anda semuanya,
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cara Alternatif Sehat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger